oleh

Beri Kejutan, Kapolres Geruduk Markas TNI

 

radarlampung.co.id – Polres Lampung Utara(Lampura), dan jajarannya memiliki cara tersendiri untuk memberikan ucapan Dirgahayu kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragam Tunas Lampung ini.

Seperti dilakukan personil Polri kali ini, rombongan datang hanya untuk memberi surprise (kejutan) ke mako TNI seperti Kimal Lampura, Kodim 0412 Lampung Utara, dan Kompi C Yonif 143/TWEJ, Selasa (6/10).

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan, meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI/Polri.

“Ini juga dilakukan seluruh Polsek jajaran Polres Lampura ke Koramil- Koramil yang ada di wilayah masing-masing,” ungkap Bambang Yudho.

Menurutnya, sebagai mitra kerja, selain merupakan suatu upaya dalam mempertahankan soliditas dan sinergi antara TNI/Polri yang memang telah terjalin dengan baik selama ini, Sekaligus demi mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya beserta jajaran Polres Lampura mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia. Ini kejutan buat yang lagi Ultah,” tutupnya. (ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi