oleh

Dear Maba Pasca FKIP Unila, Jika Tidak Daftar Ulang Dianggap Mundur

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 29 mahasiswa baru program doktor Pasca Sarjana Universitas Lampung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) telah diterima.

Direktur Pasca Sarjana Unila Prof Wan Abbas Zakaria mengatakan, mahasiswa baru program doktor Pasca Sarjana yang diterima terdiri dari 14 mahasiswa baru program studi doktor pendidikan FKIP, dan 15 mahasiswa baru doktor studi pembangunan Fisip.”Kedua fakultas ini memang baru menerima mahasiswa baru S3 angkatan pertama, karena baru mendapatkan izin operasionalnya sekitar bulan Agustus kemarin,” ujarnya, Selasa (6/10).

Ia menuturkan, untuk fakultas lain yang juga terdapat program doktor, sudah terlebih dahulu melakukan penerimaan mahasiswa baru, dan sudah diumumkan sekitar bulan Juli lalu. “Kalau yang lainnya sudah duluan, karena fakultas ini kan baru,” imbuhnya.

Terpisah, mewakili Dekan FKIP Prof Patuan Raja, Wakil Dekan I FKIP Unila Dr Sunyono mengatakan, saat ini mahasiswa baru program doktor FKIP tengah memasuki tahap daftar ulang mulai tanggal 2-9 Oktober, dan melakukan registrasi online sampai tercetak kartu tanda mahasiswa sementara.”Bagi calon mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang sampai dengan waktu yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri,” pungkasnya. (rur/wdi)

Komentar

Rekomendasi