oleh

Dendi Komitmen Meningkatkan Pendapatan Masyarakat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berkomitmen akan meningkatkan pendapatan masyarakat. Ini dilakukan dengan mendorong kemajuan pelaku usaha dan UMKM di kabupaten itu.

“Jika kembali diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Pesawaran, Dendi Ramadhona bersama Marzuki berkomitmen untuk meningkatkan pendapatan masyarakat,” tegas Dendi saat rapat konsolidasi internal partai pengusung yang berlangsung di Rumah Makan Gunung Nago Raya, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan, Selasa (6/10).

Dendi menyampaikan, dirinya hadir dan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran bukan hanya untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Tapi untuk seluruh masyarakat.

“Seperti di Kecamatan Telukpandan yang telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Hal ini salah satu upaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Ke depan, saya hanya berupaya bagaimana bisa menyelesaikan pekerjaaan rumah untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” papar Dendi. (esn/ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi