oleh

Diskes Mesuji Klaim Tak Ada Pasien Covid-

Radarlampung.co.id – Kabar Baik kembali datang dari Kabupaten mesuji, Semua pasien terkonfirmasi positif Corona (Covid-19) di Kabupaten tersebut telah dinyatakan sembuh setelah pasien 10 dinyatakan sembuh dan saat ini Mesuji kembali Nol Kasus Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian yang juga juru bicara Tim Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Kabupaten Mesuji mengatakan, bahwa pasien 10 dinyatakan Negatif berdasarkan hasil swab PCR.

“Ya Alhamdulillah Saat ini kita kembali Nol Kasus, setelah Pasien nomor 10 berinisial IF (31) yang berasal dari Kecamatan Tanjung Raya dinyatakan Negatif Covid-19. Ini berdasarkan sampel Swab PCR, tertanggal 2 Oktober” Kata Yanuar Selasa (6/10).

Dia berharap agar tidak ada lagi penambahan kasus kedepannya, ia menghimbau agar masyarakat tidak lagi cemas namun tetap senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

“Saat ini Kabupaten Mesuji telah nol kasus dari akumulasi 10 kasus yang semuanya telah dinyatakan sembuh, kita berharap kedepannya Mesuji terus aman dan tidak ada lagi penambahan kasus, untuk masyarakat jangan panik namun tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya.(muk/yud)

Komentar

Rekomendasi