oleh

Pembangunan Jembatan Program TMMD ke-109 Terus Dikebut

 

Radarlampung.co.id – Saat ini Progres pembangunan dalam pelaksanaan kegiatan  TMMD Ke-109 tahun 2020 berjalan cukup baik didukung dengan cuaca yang cukup cerah begitu juga pada pembuatan Pembangunan jembatan yang menghubungkan antara RT 10 dengan RT 11 lingkungan I kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Selasa (06/10/2020).

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL bersama dengan unsur lainya diantaranya Polri,Pemda, KBT dan masyarakat, sasarannya kali ini adalah pembangunan jembatan .

“Saat ini pembangunan pembuatan jembatan prosesnya sudah masuk 60%, semoga penyelesaiannya tepat waktu yang telah direncanakan.

Serda Sumardiono mengungkapkan “Kegiatan TMMD Ke-109 ini merupakan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat diwilayahnya” terangnya.

Supi (47) salah seorang warga mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membangun jembatan penyeberangan yang menjadi penghubung di desa  kami di Program TMMD 109 Kodim 0410/KBL ini sehingga kami dapat menjalani hidup yang lebih baik semoga TNI semakin dicintai Rakyat” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi