oleh

Roger Kian Diperhitungkan, Ini Hero Counter yang Bisa Kamu Andalkan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pamor Mobile Legends Professional League (MPL) ID belum meredup. Terlebih, pada Season 6 ini mulai muncul bibit-bibit baru yang patut diperhitungkan. Salah satunya adalah RRQ Alberttt.

Bahkan, pemain debutan RRQ yang sebelumnya berlaga di level MDL ini mendapat julukan sang bayi Alien dari para caster MPL. Hebatnya, Alberttt mengukir rekor! Tidak hanya membawa RRQ Hoshi mendapatkan slot upper bracket, tapi dengan Roger-nya yang sangat agresif, dia bisa mendapat Savage pertama dan terakhir di Regular Season MPL ID S6 ini!

Video Cuplikan Roger Savage By RRQAlberttt:

Ya, Roger menjadi salah satu hero yang cukup disegani di MPL season 6 ini. Hero fighter Mobile Legends yang sedang naik daun ini keberadaannya sangat diperebutkan oleh para pemain. Sebab, Roger sendiri merupakan tipikal hero yang sangat fleksibel dengan meta permainan Mobile Legends saat ini di season 18.

Dia bisa bermain di sideline dengan sangat baik, begitu pula jika dimainkan di midlane yang kemampuannya sangat menakutkan.

Namun, bukan berarti Roger tak bisa di-counter. Dia tetap memiliki beberapa hero counter alaminya seperti dilansir dailyspin.id. So, inilah hero counterRoger 2020 yang paling efektif sejauh ini.

Freya

Dengan kemampuannya yang bisa meningkatkan damage serta pertahanan cukup tinggi, membuat Freya sangat mudah mengalahkan Roger. Roger pun saat menyerang Freya bakal kesulitan karena shield dari Freya yang cukup tebal sebagai hero fighter.

Komentar

Rekomendasi