oleh

Tujuh Warga Terjaring Operasi Yustisi Polres Tuba

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Tuba menjaring Tujuh orang dalam Operasi Yustisi tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Operasi Yustisi tersebut digelar Selasa (6/10), di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tuba.

“Hari ini kami menggelar Operasi Yustisi di SPBU, Kampung Lebuh Dalem dengan sasaran warga yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah dan tempat keramaian,”ujar Kapolres Tuba AKBP Andy Siswantoro, SIK melalui Kasi Propam Ipda Poniran.

Lanjut Kasi Propam, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang digelar hari ini, petugas berhasil menjaring sebanyak tujuh orang warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

“Miris saat ditanya oleh petugas kami, rata-rata mereka menjawab lupa membawa masker dan mengatakan siapa tahu lagi tidak ada Operasi Yustisi oleh petugas gabungan.”katanya.(fei/rnn/yud)

Komentar

Rekomendasi