oleh

Hari Sumpah Pemuda, Mesuji Bakal Adakan Cipta Puisi

Radarlampung co.id – Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji akan mengelar Lomba Cipta Puisi tingkat Nasional untuk umum.

Kepala Disporapar Mesuji, Ronal Nasution, menjelaskan, lomba yang baru pertama digelar ini, bertema Mesuji Negeri Bahari Subtemanya kejayaan Mesuji, keindahan Mesuji, kemakmuran Mesuji, Keamanan Mesuji, dan Kesejahteraan Mesuji.

“Jadi Kita adakan lomba Cipta Puisi ini dalam bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda, juga sebagai wujud memperkenalkan Mesuji ditingkat Nasional. Jadi peserta tidak dibatasi dari mana saja Sabang sampai Merauke karena jenis lomba mengirim naskah puisi melalui email,” katanya.

Dirinya menambahkan, lomba tersebut dapat diikuti mulai 5-27 Oktober yang dikirim ke Email Disporapar. “Kita terima via email naskah puisi dari peserta hingga 27 Oktober, puisi dapat dikirim ke email Disporapar mesuji.pemuda@gmail.com tanpa dipungut biaya atau gratis,” ucapnya.

“Untuk teknis lebih lanjut, peserta dapat menghubungi nomor Pelayanan yang telah disediakan yaitu melalui nomor 085267913562, atau di sosial media Disporapar,”pungkasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi