oleh

Kampanye Perdana, Zaiful-Sudibyo Gelar Pertemuan Terbatas di Sribowono

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari – Sudibyo mulai menggelar kampanye, Rabu (7/10).

Kampanye perdana pasangan nomor urut 2 tersebut dilaksanakan melalui pertemuan terbatas di wilayah Kecamatan Bandarsribowono.

Pada kesempatan itu, Zaiful melaksanakan pertemuan terbatas dengan para tokoh umat Budha di Desa Sripensowo. Kemudian, menggelar pertemuan terbatas dengan kelompok sadae wisata di Desa Srimenanti. Sementara calon wakil bupati Sudibyo menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat di Desa Sribawono dan Bandaragung.

Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari didampingi Sekretaris DPC PDIP Sandy Yuda menyatakan akan visi dan misi pembangunan Lamtim yang langsung menyentuh kepentingan masyarakatm Antara lain, pembangunan infrastruktur hingga ke tingkat desa. Kemudian, pelayanan kesehatan, ambulan dan pelayanan administrasi kependudukan gratis.

Selain itu, di bidang pembinaan keagamaan, Zaiful menyatakan akan melaksanakan program wisata rohani bagi seluruh umat beragama. Termasuk, bagi wisata rohani bagi umat Budha dan perbaikan vihara.

Zaful juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan melakukan kampanye santun. Kehadiran Zaiful Bokhari disambut antusias para tokoh umat Budha.

Dayat salah satu tokoh umat Budha menyatakan, Zaiful Bokhari telah terbukti mampu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lamtim. “Kami siap memenangkan pasangan nomor 2,”ujar Dayat.

Sambutan antusias juga disampaikan para tokoh masyarakat saat menghadiri pertemuan dengan calon wakil bupati Sudibyo. (adv/wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi