oleh

Kasat Sabhara dan Dua Kapolsek di Serah Terimakan

radarlampung.co.id – Mutasi di jajaran Polres Lampung Utara (Lampura), kembali terjadi, Kali ini jabatan Kasat Sabhara, Kapolsek Abung Barat dan Kapolsek Abung Tengah di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat, Rabu (7/10).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah Jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, dengan di hadiri Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampura.

Adapun pejabat yang diserah terimakan jabatannya adalah Kasat Sabhara AKP HD. Pandiangan, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Mesuji Polda Lampung, digantikan AKP Anas Shobirin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tulang Bawang, Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Abung Barat yang akan diisi Iptu Ono Karyono, sebelumya menjabat Kapolsek Bengkunat Polres Lampung Barat Polda Lampung, menggantikan AKP Tarmadi yang akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Abung Tengah, Polres Lampura.

Selanjutnya Iptu Edy Juarsyah Kapolsek Abung Tengah dipromosikan menjadi Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Lampura.

Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para Kapolsek dan Kasat yang baru, dan selamat berkerja di tempat yang baru kepada perwira yang mutasi.

“Kita masih dapat mengikuti kegiatan serah terima jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun. Untuk itu, kita wajib bersyukur karena kita masih dapat berdiri di tengah pandemi Covid 19,” kata dia.

Menurut Kapolres, serah terima ini merupakan hal yang biasa siapapun dari kita pasti pernah mengalaminya yang membuat perbedaan hanya masalah wilayah. Walaupun tidak ada yang sempurna namun buatlah kesan yang baik selama anda menjabat baik secara aturan baik secara komitmen.

“Terima kasih kepada yang sudah menjabat dan meninggalkan Polres Lampura atas kinerja nya selama ini terima kasih tidak ada cacat tidak ada pelanggaran tidak ada hutang. Yang baik silakan dibawa ke kesatuan baru yang jelek dibuang di jalan, masih banyak yang bagus di Polres Lampura yang bisa diturunkan,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, sambungnya, langsung menyesuaikan yang bagus langsung diikuti segera menyesuaikan kepada hukum dan kehidupan di Polres Lampura. “Intinya adalah komunikasi, koordinasi dan kerjasama kalau 3 itu anda lakukan insyaallah dalam berdinas anda tidak ada masalah,” tutupnya (ozy/yud).

Komentar

Rekomendasi