oleh

Personil Gabungan Amankan Kampanye Paslonkada Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Personil gabungan Polres dan Kodim 0429 Lampung Timur mengamankan pelaksanaan kampanye para calon bupati dan wakil bupati Lamtim.

Itu termasuk kampanye terbatas yang dilaksanakan pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo di wilayah Kecamatan Bandarsribowono, Rabu (7/10).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kabag Ops Kompol  Syaozar Nanda Mega menjelaskan, selain mengamankan jalannya kampanye terbatas. Personil gabungan yang diterjunkan juga bertugas untuk mengawal kepatuhan terhadap protokol kesehatan.  Itu agar, pelaksanaan kampanye berjalan aman, damai, sehat dan selamat dari corona virus disease (covid-19).

Terpisah Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menjelaskan, personil gabungan yang diterjunkan untuk pengamanan kampanye terbatas pasangan nomor urut 2 sebanyak 30 orang (1 pleton).

Sedangkan, total prajurit TNI yang disiagakan untuk pengamanan tahapan Pilkada 210. “Prajurit TNI bersama Polri siap mengamankan tahapan Pilkada dari kampenye, pemungutan suara, perhitungan suara hingga pengumuman pemenang,”terang Letkol M.Darwis. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi