oleh

Komunitas Senam Sribhawono Siap Menangkan Zaiful – Sudibyo

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari – Sudibyo terus mengalir. Kali ini dukungan disampaikan  Komunitas Senam Kecamatan Bandarsribowono saat menerima kunjungan calon wakil bupati Sudibyo, Kamis (8/10).

Kunjungan itu merupakan rangkaian kampanye terbatas pasangan nomor urut 2. Dalam orasi politiknya,  Sudibyo berharap dukungan dari para kaum hawa yang tergabung dalam komunitas senam. Sudibyo juga berpesan agar para pendukung pasangan nomor urut 2 berpolitik yang santun dan menjadi pelopor kepatuhan protokol kesehatan.

“Kami berharap kepada komunitas senam Bandar Sribhawono bisa komitmen, untuk mendukung kami, dan kami yakin dengan perjuangan ibu ibu akan mengantar kemenangan pasangan nomor urut 2,” kata Sudibyo.

Kesempatan yang sama Ngatiyem selaku Ketua Komunitas Senam Kecamatan Bandar Sribhawono menyatakan, setiap desa memiliki anggota paling sedikirnya 250 orang per kecamatan. ” Setiap pekam kami melakukan senam masal bersama,” jelas Ngatiyem.

Pada kesempatan itu, Ngatiyem menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Kami juga berharap dibuatkan pesanggrahan senam,” harap Ngatiyem.

Ngatiyem juga mengaku di hadapan Tim 2 Pasangan Zaiful – Sudibyo siap berjuang turut memenangkan paslon no 2, dalam pesta Pilkada 2020 ini,”kami berharap jika Pak Zaiful menang, kami bisa dibuatkan pesanggrahan untuk senam,”terang Ngatiyem.

Diketahui, sebelumnya dukungan terhadap pasangan Zaiful Bokhari- Sudibyo disampaikan sejumlah tokoh umat Budha dan Kelompok Sadar Wisata Kecamatan Bandarsribawono.(adv/wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi