oleh

Penegakan Disiplin Prokes oleh Tim Gugus Tugas

Radarlampung.co.id – Dengan masih merebaknya wabah virus Covid-19 di Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL bersama Tim Gabungan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung tanpa lelah Tim terus lakukan Patroli guna menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan.

“Pelaksanaan Patroli dilaksanakan di Pasar Bambu Kuning Kecamatan Tanjung karang Pusat Bandar Lampung”. Kamis (08/10/2020)

Anggota Kodim 0410/KBL Serka Aswan menerangkan “Beberapa poin penting di dalam pelaksanaan Patroli ini, tim kami terus menghimbau masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan yakni Jaga jarak, cuci tangan dan tetap gunakan masker selama berada di dalam Pasar Bambu Kuning” Terangnya

“Namun demikian masih banyak juga kami temukan masyarakat yang tidak mau menggunakan Masker dengan berbagai macam alasan, hal tersebut menunjukkan bahwa masi minimnya kesadaran masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan” lanjut Aswan

“Saya mewakili Tim Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19, meminta masyarakat khususnya yang hendak berkunjung ke Pasar Bambu Kuning, agar patuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan jaga jarak dan tetap menggunakan masker”. Himbau Aswan. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi