oleh

Toyota Siap Luncurkan 2 Unit Terbaru

radarlampung.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM)  terus melakukan penyegaran untuk tampilan berbagai line up kendaraan mereka. Kali ini, penyegaran dilakukan pada New Fortuner dan New Innova yang rencananya akan resmi diluncurkan secara serentak di Indonesia pada 15 Oktober 2020, mendatang.

Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan, Romy Saputra mengatakan, rencananya peluncuran kedua unit terbaru Toyota tersebuy akan dilakukan secara virtual, mengingat situasi pandemi global yang tengah berlangsung saat ini.

Adapun estimasi kenaikan harga pada kedua unit tersebut, yakni berkisar antara Rp11 juta sampai Rp13 jutaan untuk New Innova dan Rp10 juta sampai Rp19 jutaan untuk New Fortuner. “Nanti kedua unit Toyota terbaru ini akan resmi diluncurkan secara serentak melalui virtual,” katanya.

Berdasarkan informasi yang ada, New Fortuner atau Fortuner 2020 sendiri baru saja diperkenalkan Toyota Motor Thailand Company Limeted, di Thailand, pada Juni 2020, lalu. Model terbaru ini mendapatkan penyegaran pada desain eksterior yang lebih mewah dan maskulin.

Fortuner 2020 juga menawarkan fitur yang lebih lengkap. Diantaranya Apple CarPlay, dengan variasi hiburan yang terhubung dengan aplikasi T-connect. Serta fitur kamera 360 derajat yang menyempurnakan sensor parkir, sebagai fitur keamanan saat berkendara.

Hal serupa juga dilakukan pada New Innova yang mengalami banyak penyegaran pada tampilannya. New Innova juga dikabarkan akan dilengkapi berbagai fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap.

“Kedua unit ini juga sudah bisa dipesan, customer cukup memberikan tanda jadi sebesar Rp5 juta, KTP dan beberapa dokumen yang dibutuhkan. Untuk sekarang di Lampung sudah ada sebanyak 15 unit New Innova dan 5 unit New Fortuner yang terpesan,” katanya.

Di samping itu, Auto2000 juga memiliki berbagai promo menarik lain yang digulirkan khusus di bulan Oktober 2020. Diantaranya, program undian berhadiah total sebanyak 50 unit sepedah untuk setiap pemesanan mobil Toyota tipe apa saja.

Kemudian, adapula program Lucky Draw dengan hadiah utama 1 unit Toyata Foxy dan 150 gram emas. Adapula hadiah tambahan berupa disinfektan untuk setiap pembelian mobil Toyota tipe apa saja.

Ada juga promo bunga rendah, mulai dari 1,99 persen untuk pembelian Toyota Agya dan Avanza dan bunga 3,7 persen untuk pembelian Toyota jenis lainnya. Ada juga hadiah langsung berupa air purifier untuk pembelian melalui website Auto2000 di www.auto2000.co.id. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi