oleh

UAP Lepas 109 Sarjana Terapan Kebidanan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Aisyah Pringsewu (UAP)  menggelar wisuda tahun akademik 2019/2020. Hari ke empat, Kamis (8/10), sebanyak 109 mahasiswa program studi Kebidanan Program Sarjana Terapan diwisuda.

Sehari sebelumnya, 104 mahasiswa program yang sama diwisuda. Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Dibuka secara resmi dalam sidang senat terbuka oleh Ketua Senat Zulkifli, S.T., M.Kom.

Sampai hari ketiga, sebanyak 334 mahasiswa yang diwisuda. Rinciannya,  prodi S1 Keperawatan sebanyak 36 orang, prodi D3 Kebidanan sebanyak 23 orang, prodi D4 Kebidanan sebanyak 104, dan prodi Profesi Ners sebanyak 171 orang.

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., menyatakan, prosesi wisuda yang sudah dilaksanakan, termasuk hari ke empat, berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus Corona pada era New Normal.

Seperti pelaksanaan sebelumnya, pada prosesi wisuda hari ke empat, orang tua atau keluarga tidak diperkenankan masuk gedung.

Mereka bisa menyaksikan prosesi wisuda melalui streaming YouTube di channel UAP TV.

Susunan acara prosesi wisuda disederhanakan. Setelah wisudawan menerima ijazah, mereka tidak kembali ke tempat duduknya. Namun langsung meninggalkan ruang wisuda.
(sag/ais)

Komentar

Rekomendasi