oleh

Bagikan Masker ke Para Jamaah di TMMD ke-109

Radarlampung.co.id – Upaya mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, anggota Satgas TMMD ke-109 TA. 2020 Kodim 0410/KBL laksanakan Protokol Kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada jemaah yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at.

“Pembagian masker gratis dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Jl. Udang RT 7 LK I Kelurahan garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung”. Jum’at (09/10/2020)

Serka Wardiono anggota Satgas TMMD mengungkapkan “Pelaksanaan kegiatan pembagian masker gratis Kepada para jemaah Masjid Nurul Ikhlas dalam rangka TMMD ke-109 TA. 2020 Kodim 0410/KBL”

Lebih lanjut Wardiono menuturkan “Perlu diketahui bahwa wabah virus Covid-19 saat ini masih merebak di pelosok Negri, terkait itu saya meminta kepada masyarakat Garuntang khususnya untuk tetap Patuhi protokol kesehatan”

“Terimakasih kepada para jemaah yang sudah mematuhi protokol kesehatan karena dengan kita patuhi Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker makan akan terhindar dari penyebaran virus corona saat di Masjid Nurul Ikhlas” Tutup Wardiono. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi