oleh

Kabar Baik, Tubaba Bakal Tambak Pasar Ternak

RADARLAMPUNG.CO.ID-Masyarakat beserta aparatur tiyuh melaksanakan kerja bakti di lokasi Calon Pasar Ternak dan Pasar Tradisional di Tiyuh Mekar Sari Jaya Kecamatan Lambu Kibang, Jumat (09/10). Mereka melakukan aksi bersih-bersih di tempat tersebut untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat.

Camat Lambu Kibang Haderiyansyah beserta jajarannya berkesempatan turun langsung ke lokasi tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya mendukung warga dan program tiyuh-tiyuh yang ada di kecamatan setempat.

Selain itu, upaya ini juga sejalan dengan perintah Bupati Tubaba Umar Ahmad guna lebih menggairahkan ekonomi masyarakat, terlebih dalam situasi pandemic, pihaknya terus berupaya agar perekomian masyarakat tidak stagnan bahkan anjlok. “Dalam situasi pandemik covid-19, kami berharap agar ekonomi masyarakat tetap tercukupi, maju, dan berkembang,”ungkap Hade, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya, Made Suryaman, mengaku optimis adanya Pasar Ternak dan Pasar Tradisional di wilayahnya akan dapat menjadi wadah penggerak ekonomi warganya. “Kami beserta warga optimis, hal ini kami lihat dari antusias mereka mulai dari saat persiapan dan perencanaan. Juga terlihat dari kesiapan-kesiapan warga lainnya saat ini,”ujar Made. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi