oleh

Pembuatan Pagar Pengaman di TMMD ke-109

Radarlampung.co.id – Dalam rangka TMMD ke-109 TA. 2020, Kodim 0410/KBL membuat Pagar pengaman Jalan di RT. 10 LK I Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras. Jum’at (09/10/2020)

Peltu H. Senen selaku pelaksana menerangkan “Saat ini proses pembuatan Pagar Pengaman jalan sudah mencari 80%, apabila tidak ada halangan dalam waktu beberapa hari kedepan pemasangan pagar dapat diselesaikan”

“Pemasangan pagar pengaman jalan dilaksanakan tepat di pembangunan peninggian Badan Jalan dengan maksud agar nantinya warga yang melintasi jalan tersebut lebih aman (tidak jatuh) karena medan yang lumayan tinggi” pungkas H. Senen

Sri Rahayu selaku tokoh masyarakat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada snggota Satgas TMMD “Saya mewakili Warga Garuntang mengucapkan terimakasih banyak kepada Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL dan semua pihak terkait terlaksananya kegiatan TMMD di Kampung kami”

“Kami tidak bisa membalas satu persatu kebaikan Anggota Satgas dalam pelaksanaan TMMD di kampung kami, yang kami bisa lakukan yaitu hanya membantu proses pembangunan serta mendo’akan semua pihak yang terkait agar diberikan Pahala yang setimpal serta keselamatan di Dunia maupun di Akhirat” tutup Sri Rahayu. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi