oleh

Pemkot Terima Satu Unit Damkar CSR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali menerima bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar). Total, Pemkot kini memiliki 14 mobil damkar baru.

Mobil teranyar itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bukit Asim Pelabuhan Tarahan, yang diserahkan GM PT Bukit Asam Zulismi dan diterima Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Jumat (9/10).

Herman H.N. mengucapkan terimakasih kepada PT Bukit Asam yang telah peduli terhadap Pemkot dan rakyat, dengan memberikan satu unit mobil pemadam kebakaran.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk rakyat mengatasi bermacam masalah. Bukan kebakaran saja, termasuk juga kekeringan dan suplai air. Ini tidak lain untuk kepentingan rakyat semua,” tuturnya, Jumat (9/10).

Hanya saja, 14 unit mobil pemadam kebakaran baru dirasa belum cukup. “Belum ideal. Harusnya 20 unit agar setiap kecamatan memiliki satu unit. Tapi tidak masalah dibantu mobil suplai hampir 20 juga,” ucapnya.

Herman H.N. menghimbau kepada masyarakat yang memerlukan bantuan damkar dapat langsung menghubungi nomor BPBD yang telah disebar di lingkungan masyarakat. “Misal kekeringan, telpon saja. Nanti kita suplai air langsung oleh BPBD,” ucapnya.

Sementara GM PT Bukit Asam Pelabuhan Tarahan Zulismi menuturkan, pihaknya bangga dapat hadir dan berkontribusi mendukung pemerintah daerah. Serta dapat mempunyai arti lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Bukit Asam berkomitmen salalu memberikan yang terbaik. Kita sangat peduli dengan CSR, Dankar ini salah satu yang bisa  kami berikan untuk pemda, di samping kegiatan lain,” tuturnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi