oleh

Terima Audiensi Komunitas Youtuber, ini Kata Bupati Saply

Radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH menerima audiensi puluhan anggota Komunitas Youtuber Mesuji, di rumah dinasnya, Jumat (9/10).

Saply meminta kepada para youtuber untuk ikut membangun mesuji melalui karya-karya positif untuk menghilangkan kesan negatif yang selama ini masih melekat bagi masyarakat di luar Mesuji. “Saya mendukung dengan adanya komunitas ini. Terima kasih atas kreativitas dan kontribusinya untuk membangun Mesuji,” ucap Saply.

Sementara itu, Ketua Komunitas Youtuber Mesuji Maulana Hasanudin menjelaskan, sejak dideklarasikan satu bulan yang lalu, jumlah anggota saat ini mencapai 115 orang.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari bupati dan jajaran Pemkab Mesuji. Dia berharap ke depan Mesuji dapat memiliki stasiun televisi sendiri sehingga dapat menampung kreativitas para youtuber dan pemuda Mesuji pada umumnya untuk berkarya.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dan perhatian yang diberikan. Kami bersama dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam komunitas akan mengeksplor potensi Mesuji di berbagai bidang,” ujarnya.(muk/yud)

Komentar

Rekomendasi