oleh

Ajakan Wabup Pringsewu Agar Orari Berperan di Sektor Ekraf

RADARLAMPUNG.CO.ID-Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu diminta ikut berperan dalam bidang ekonomi kreatif.

“ORARI sesungguhnya juga bisa banyak berperan dalam pembangunan, khususnya di Kabupaten Pringsewu.Seperti untuk pengembangan pariwisata, ekonomi kreatif, UMKM, serta bidang sosial kemasyarakatan serta kemanusiaan,” kata Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, di hadapan pengurus dan anggota Orari.

Ketua Dewan Pembina dan Pengawas (DPP) ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso (YB4UGP) memaparkan keberadaan ORARI Lokal Pringsewu, yang saat ini masih membawahi Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus.

ORARI selama ini tetap fokus mendukung program pemerintah tanpa harus merepotkan pemerintah. Beberapa agenda yang akan dilaksanakan ORARI Lokal Pringsewu dalam waktu dekat adalah menjadi tuan rumah kegiatan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) ORARI Daerah Lampung, pada 15 Oktober 2020 mendatang. “Kita juga memiliki kegiatan tahunan JOTA (Jambore On The Air) dan JOTI (Jambore On The Internet)” beber Ketua Dewan Pembina dan Pengawas (DPP) ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso (YB4UGP), (sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi