oleh

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di TMP

Radarlampung.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL bersama Satgas Gugus Tugas melaksanakan Patroli penegakan disiplin.

“Pelaksanaan kegiatan patroli didahului dengan apel pengecekan terhadap personel dan perlengkapan yang dipergunakan untuk mendukung kegiatan bertempat di halaman Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl. Teuku Umar, Kota Bandar Lampung” Minggu (11/10/2020)

“Pada kesempatan tersebut Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar menyampaikan “Pada pelaksanaan kegiatan personel yang ada akan patroli nantinya dibagi menjadi 20 Tim dimana sesuai dengan jumlah Kecamatan yang ada, diharapkan tertua pada bagian masing-masing yang telah ditunjuk agar bertanggung jawab atas pelaksanaan tugasnya.”

“Hari ini merupakan hari Minggu, tentunya banyak yang warga masyarakat mengadakan acara resepsi dan lain sebagainya.Terkait hal tersebut berikan himbauan yang baik, humanis untuk mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan” lanjut Djafar

“Perhatikan faktor keselamatan peribadi dan keamanan perlengkapan yang dipergunakan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat menjalankan kegiatan dengan baik.” Tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi