oleh

Petugas Rapid Tes Massal di Pasar Ulubelu

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim gugus tugas Percepatan penanganan Covid 19 Tanggamus kembali melakukan Rapid Test di Pasar Pekon Ngarip Kecamatan Ulubelu, Minggu ( 11/10). “Hasilnya dari 250 pedagang dan masyarakat yang di Rapid Test semua non reaktif,” kata Camat Ulubelu, Suwarno kepada radarlampung.co.id.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada Jumat ( 9/10) tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanggamus juga telah melakukan Rapid Test massal didua pasar di Kecamatan Ulubelu. Yakni pasar Gunungsari dan Pasar Datarajan. Rapid massal menyusul adanya satu pedagang yang berjualan secara keliling disetiap hari pasaran terpapar Virus Covid-19.

Rapid Test massal untuk mengetahui apakah ada pedagang lain yang terpapar. Pada hari itu dilakukan rapid test terhadap 144 orang yang berjualan dipasar Gunung Sari dan masyarakat yang rumahnya dekat dengan pasar. Hasilnya semua non reaktif. Demikian juga untuk hasil, Rapid Test Massal di Pasar Datarajan, diikuti 123 orang. Dengan hasilnya semua non reaktif.( ehl/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi