oleh

Apa Kabar Dugaan Penganiayan Karyawan Toko Ponsel Oleh Oknum Polisi? Begini Jawaban Polda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Insiden kasus pemukulan terhadap seorang warga di saat pengamanan unjuk rasa penolakan Omnibus Law –undang-undang cipta kerja (ciptaker)– oleh oknum polisi ditindaklanjuti Polda Lampung. Hingga kini, dugaan tersebut masih terus didalami Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Lampung.

“Ya, sudah mulai melakukan pemeriksaan,” kata Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Joas Ferico Panjaitan, Senin (12/10).

Saat ini, kata dia, sudah berjalan proses pemeriksaan internal terhadap anggota yang diduga melakukan kekerasan saat pengamanan. “Kini sedang pengumpulan-pengumpulan buktinya,” tambahnya.

Hanya saja, dirinya belum bisa membeberkan berapa anggota yang sedang diperiksa. “Pihak dari Pengamanan Internal (Paminal) masih bekerja di lapangan. Mengumpulkan bukti-bukti,” ucapnya.

Ditanya mengenai apakah pihaknya telah mengetahui terkait adanya dugaan intimidasi terhadap empat jurnalis yang tengah meliput, dirinya menjelaskan itu juga masih proses. “Tim Paminal masih pulbaket terhadap semua peristiwa itu,” ungkapnya.

Berita Terkait: Waduh, Karyawan Toko Ponsel Diduga Jadi Korban Salah Sasaran Oknum Polisi

(ang/sur)

Komentar

Rekomendasi