oleh

Beli Suzuki Bisa Dapat Hadiah Menarik

radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya selaku dealer resmi mobil Suzuki di Lampung menggulirkan promo spesial bertajuk Paket Suzuki Berlimpah Bonus (PSBB). Promo yang menawarkan berbagai paket kredit dengan hadiah menarik ini berlaku selama bulan Oktober 2020.

“Jika biasanya kita menawarkan paket promo dengan uang muka (DP) ringan, khusus di bulan ini kami hadir menawarkan promo paket dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp90 ribuan per hari,” kata Branch Manager PT Persada Lampung Raya, Desva Maria kepada Radarlampung.co.id, Senin (12/10).

Adapun paket yang ditawarkan antara lain, untuk setiap pembelian Suzuki XL7 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp170 ribuan per hari. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone Samsung Note 10 plus.

Untuk pembelian Suzuki Karimun Wagon R ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp90 ribuan per hari, serta hadiah langsung berupa sepedah Poligon Sisklu D5 2020. Suzuki New Baleno ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp160 ribuan per hari serta hadiah langsung berupa iPhone 11 Pro Max.

Selanjutnya, pembelian Suzuki Ignis ditawarkan dengan cicilan mulai dari Ro120 ribuan per hari serta hadiah berupa sepeda Poligon Xtrada 8 2020. Suzuki All New Ertiga ditawarkan dengan cicilan mulai dari Ro150 ribuan per hari serta hadiah berupa motor Suzuki Nex II.

Sementara untuk setiap pembelian New Carry ditawarkan dengan paket cicilan mulai dari Rp110 ribuan per hari serta berhadiah Suzuki R GSX 150. “Promo ini dapat dinikmati konsumen selama bulan Oktober 2020. Kedepannya, kami juga akan terus memberikan promo yang berbeda setiap bulannya,” tandasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo atau produk-produk Suzuki lainnya, konsumen dapat menguhubungi di nomor 0721 7033 2529, atau bisa juga dengan langsung mengunjungi dealer Persada Lampung Raya yang berada di jl. ZA Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung.

Serta bisa juga dengan mengunjungi akun Instagram @suzuki.lampung, facebook dan YouTube Suzuki Mobil Lampung, atau dengan mengunjungi situs remis Suzuki di alamat www.persada-group.com/suzuki. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi