oleh

Ditinggal Masuk Bilik ATM Lima Menit, Motor Raib

RADARLAMPUNG.CO.ID-Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Tulangbawang Tengah (Tuba Tengah), Tulangbawang Barat (Tubaba). Setelah pekan sebelumnya di Tiyuh Panaragan Jaya Indah sejumlah motor hilang, Senin (12/10) sore nasib malang menimpa Hadi Indrawan (33).

Sepeda motor Honda Beat yang diparkirkannya di halaman Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba raib  digondol maling.

Menurut korban, peristiwa itu bermula saat Hadi Indrawan yang merupakan Warga Tiyuh Pulunkencana ingin melakukan Transaksi di ATM bank BRI setempat. Sesampainya di lokasi, ia pun memarkirkan motor dengan nomor polisi BE 6139 QP di halaman Bank BRI tersebut.

Naasnya, ketika ia keluar dari ATM tersebut motornya sudah raib.

“Saya tiba di ATM untuk narik uang sekitar pukul 17:50 Wib, saya paling hanya 5 menit di dalam, tiba-tiba keluar motor saya sudah tidak ada lagi,”ungkap Hadi kepada radarlampung.co.id Senin (12/10/l).

Hadi mengaku sangat kecewa kepada pihak Bank BRI tersebut, karena semestinya menurut korban, keamanan untuk konsumen itu diutamakan oleh pihak bank.

“Saya sudah lapor ke satpam, satpam itu hanya mengeluarkan bahasa kok bisa?”jelas Hadi.

Akibat peristiwa ini Hadi Indrawan mengalami kerugian mencapai Rp15 juta rupiah. “Ya saya sudah laporan ke polsek setempat,”ungkapnya. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi