oleh

DJ’Kings Barbershop and Coffee tawarkan Program Khusus

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memanfaatkan peluang usaha di Masa Pandemi Covid-19 ke arah New Normal, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lampung, Alwi Juliantama Djeragan berinisiatif membuka  usaha Barbershop and Coffee dengan cara berbeda.

Ya, dengan nama DJ’Kings Barbershop and coffee, usaha ini merupakan usaha jasa Pemotongan Rambut khusus Laki-laki, mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa.

Saat ini, Pria biasa disapa Alwi ini pun menciptakan lapangan kerja khususnya untuk barbershop and coffee sejak Sabtu (10/10) kemarin. Calon karyawan yang berminat, akan ditempatkan dengan dua metode yakni metode pemotongan rambut di ruko barbershop dan potong rambut panggil kerumah.

Alwi menyampaikan bahwa Model potongan rambut terkini, bisa didapatkan di DJ’Kings Barbershop, diantaranya model rambut Vintage, K- POP, Taper Fade dan lainnya. “Pokoknya Pulang Dijamin Ganteng,” yakinnya.

Suasana Pelayanan DJ’Kings Barbershop dan Coffee

Bahkan saat ini, lanjut Alwi, ada Program Harga Spesial dalam suasana launching DJ’Kings Barbershop, mulai dari Sabtu (10/10) sampai akhir oktober 2020 mendatang, harganya berkisar Rp20.000. Sementara untuk anak-anak sekitar Rp15.000.

“Khusus untuk Pemotongan rambut panggilan kerumah, harganya menyesuikan. Karena dilihat dari jarak tempuhnya,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Dirinya pun berharap sebagai generasi muda, dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian masyarakat Lampung, khususnya di bidang usaha barbershop and coffee.

“Untuk Informasi selanjutnya, dapat mendatangi langsung DJ’Kings Barbershop and Coffee yang beralamat Jl. Pulau Tegal nomor 13, Waydadi, Sukarame, Bandarlampung, dengan nomor Handphone (HP) 081271863120 atas nama Alwi. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi