oleh

Ini Janji Rycko untuk Pulau Pasaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon Wali Kota nomor urut 1 Rycko Menoza SZP berjanji membenahi jembatan di Pulau Pasaran untuk memperlancar jalur transportasi penduduk setempat. Ini dilakukan jika ia mendapatkan amanah memimpin Bandarlampung.

Jembatan penghubung di Pulau Pasaran kondisinya sangat memprihatinkan. Selain sempit, ada beberapa titik yang sudah melengkung dan membahayakan penduduk yang melintas.

“Nanti kita perbaiki jembatannya dan diperlebar agar kendaraan bisa bersimpangan saat melintas,” kata Rycko Menoza saat kampanye dialogis di Pulau Pasaran.

Jembatan itu, terus Rycko, dibangun pada era kepemimpinan Komjen (Purn.) Sjachroedin ZP saat menjadi Gubernur Lampung. Sampai saat ini belum tersentuh pembangunan kembali.

“Jembatan dibangun sewaktu Pak Sjachroedin menjabat gubernur. Oleh karena itu, sebagai anak tentu akan meneruskan perjuangan beliau sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat,” tegas Rycko.

Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sebagian besar bergelut di sektor perikanan, perlu dukungan modal dalam mengembangkan usaha.

Kemudian mendatangkan tenaga-tenaga ahli yang memberikan pelatihan agar warga bisa meningkatkan nilai ekonomis dan variasi produknya lebih diminati konsumen.

Dalam kesempatan tersebut, Rycko yang didampingi istri, Pitka menyerap aspirasi sejumlah warga. Salah satunya permintaan perbaikan jembatan penghubung. (rls/ais)

 

Komentar

Rekomendasi