oleh

Memasuki Hari ke-20, TMMD ke-109 Terus Digulirkan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tak terasa kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109, Kodim 0410/KBL telah memasuki hari ke-20. Para personel yang ditugaskan dalam kegiatan ini pun semakin semangat.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menjelaskan, semangat anggota Satgas TMMD ke-109 tahun 2020 tergambar pada saat pengerjaan sasaran fisik tambahan.

“Seperti pengecoran Badan Jalan di RT 12 LK I Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung. Tempat dilaksanakannya kegiatan TMMD ke-109 ini,” katanya, Senin (12/10).

Dalam kegiatan ini, kekuatan personel satgas dibagi menjadi beberapa bagian untuk menyelesaikan tiap-tiap sasaran pembangunan.

“Kegiatan yang saat ini kami lakukan merupakan sasaran fisik tambahan yang terletak di RT 12 berupa pengecoran jalan,” kata dia.

Menurutnya, perlu diketahui bahwa jalan yang saat ini dilakukan pengecoran merupakan akses jalan utama menuju kesasaran pokok dalam Program TMMD ke-109.

“Harapan kedepan warga lebih senang dengan adanya program TMMD ke-109 tahun 2020 di Kelurahan Garuntang ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, untuk kegiatan nonfisik pihaknya melaksanakan khitanan massal. Yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Garuntang.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang mendukung. Ini merupakan salah satu kegiatan nonfisik,” kata Dandim.

Menurutnya, tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang berada di sekitar lokasi TMMD. “Diharapkan pada pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi