oleh

PDIP Solid Bergerak, Menangkan Pieter-Fahrurrozi!

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC PDIP Pesisir Barat bergerak untuk memenangkan pasangan Pieter-Fahrurrozi dalam pilkada 9 Desember mendatang. Sejumlah langkah sudah diambil.

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin mengatakan, PDIP Pesisir Barat mempunyai hajat. Tentunya, ini harus diperjuangkan dengan semangat membawa kemenangan.

“Harapannya, seluruh kader menyampaikan program-program pasangan bupati dan wakil Pieter-Fahrurrozi kepada masyarakat. Terutama program ekonomi kreatif untuk mensejahterakan seluruh petani, nelayan dan buruh,” kata Sudin dalam musyawarah anak cabang dan rapat kerja cabang khusus PDIP Pesbar, Senin (12/10).

Sementara Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay mengatakan, sebagai kader, tentu memiliki dasar perjuangan dengan semangat yang sudah ditanamkan.

“Mari kita bahu-bahu untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati dari PDIP. Tugas kita sebagai kader harus menyosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.

Pada bagian lain, anggota DPR RI dari PDIP Mukhlis Basri menyatakan, target utama adalah kemenangan. Karena itu, seluruh elemen harus solid bergerak.

Mukhlis menegaskan, tugas penting menyosialisasikan bahwa ada kader PDIP yang maju pilkada. “Mari kita bersama-bersama memenangkan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1,” tandasnya. (cyi/ais)

Komentar

Rekomendasi