oleh

Ada Games Seru di Warkop ON Omah Nenek

Radarlampung.co.id – Warung Kopi (Warkop) ON Omah Nenek terus berinovasi dalam memuaskan pelanggan diantaranya mempunyai berbagai games seru setiap Sabtu malam.

Games yang ditawarkan diantaranya, uno kartu, uno stako dan domino. Bahkan, ada games khusus Coffee Pong. “Coffee pong ini merupakan games lempar bola. Nanti pemenangnya dapat free minuman/makanan dari warkop on,”kata Owner Warkop ON Omah Nenek, Aden Kuswira kepada Radarlampung.co.id, Selasa (13/10).

Selain tawarkan games baru, Cafe yang beralamat di Jl. Danau Towuti, No.96, Surabaya, Kedaton, Bandarlampung ini juga memberikan menu baru yang menggugah selera sesuai permintaan konsumen. Salah satunya mie ayam yang dibandrol hanya Rp10-13 ribuan.

Meski bisnis kafe berkonsep kopi kian menjamur, Warkop On juga tetap menjaga daya saing. Dirinya meracik kopi sendiri, mulai dari biji kopi sampai jadi kopi kemasan cup hot maupun cold. “Kita ready biji kopi, kemudian kita giling sendiri, kita buat ekspreso pakai mesin kopi. Kemudian kita buat komposisi kopi sesuai pesanan konsumen,” ucapnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi