oleh

Horee..Bupati Mesuji Berikan 13 Kendaraan Operasional Puskesmas

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji Saply TH memberikan 13 Kendaraan Sepeda Motor Operasional Puskesmas keliling jenis Honda PCX kepada 13 Puskesmas Se-Kabupaten Mesuji yang terbagi di tujuh Kecamatan.

Dalam pembagian perdana secara simbolis, tersebut dilakukan di Puskesmas Bukoposo dan Puskesmas Hadimulyo, Kecamatan Way Serdang, setelah itu dilanjutkan ke Puskesmas Simpang Pematang yang berada di Desa Wirabangun, (13/10).

Bupati Mesuji Saply menjelaskan, Pentingnya pembangunan kesehatan berkaitan erat dengan pembangunan sektor lainnya, bahkan menjadi salah satu modal utama yang menentukan keberhasilan pelaksanaan pembangunan sektor lainnya. Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015,

“Salah satu unsur peningkatan kesejahteraan masyarakat ditandai dengan peningkatan kesehatan. Oleh karena itu, diperlukan langkah konkret untuk mendukung penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,”Jelasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi