oleh

Viral, Begini Jawaban Ketua DPC Demokrat Saat Ditanya Target Kemenangan Yutuber

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setrategi memenangkan pasangan Yusuf Kohar- Tulus Purnomo terus dimatangkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bandarlampung. Hanya saja, ketika ditanya target pemenangan, Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS tak mau muluk-muluk mematoknya.

Bahkan, ada pernyataan menggelitik dilontarkan Budiman saat ditanya target pemenangan. “Tidak perlu muluk-muluk lah ya. Kalau bisa ya sebesar-besarnya. Hampir kalah pun tidak apa. Dari pada hampir menang kan ya?” ucapnya kepada awak media setengah berseloroh, Selasa (13/10).

Terpenting baginya, dengan sistem yang dijalankan partainya, masyarakat akan mengerti dan betul-betul tahu bahwa pasangan ber-tagline Yutuber pantas memimpin Bandarlampung.

Sejatinya, lanjut dia, mesin partai telah dipanaskan sejak awal mendeklarasikan dukungan kepada Yutuber. Di mana, menurutnya dalam hal ini partai sejak awal memutuskan dukungan telah berkoordinasi mulai dari tingkat DPP hingga PAC.

Di sisi lain, ia juga yakin semangat memenangkan Yutuber tak hanya datang dari partainya. Melainkan juga dari partai pengusung lainnya, simpatisan, juga relawan. Menurutnya, dukungan 17 kursi legislatif sudah cukup untuk memenangkan Yutuber.

“Kuncinya mesin partai harus benar-benar jalan. Teman-teman pemilik 17 kursi di DPRD Bandarlampung yang telah memutuskan dukungan ke Yutuber juga harus gerak bersama-sama, setidaknya turun ke konstituennya masing-masing. Kan justru bisa sekaligus memupuk kepercayaan masyarakat di saat nantinya Yutuber sukses membangun Bandarlampung lebih maju kedepannya,” tukasnya. (sur)

Komentar

Rekomendasi