oleh

Ada Kabar, Oknum ASN Pemkab Tanggamus Ditangkap Anggota Satresnarkoba

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beredar kabar seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) wanita diamankan anggota Satresnarkoba Polres Tanggamus karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

PM, inisial oknum ASN itu diamankan di sebuah perumahan, tidak jauh dari komplek Pemkab Tanggamus, Selasa malam (13/10). Ia diketahui anak mantan seorang kepala dinas.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun dari informasi yang didapat, oknum ASN itu bekerja di sebuah dinas di Pemkab Tanggamus.

“PM itu anak dari salah satu mantan kepala dinas di sini (Pemkab Tanggamus, Red). Dulu, ayahnya juga pernah terlibat kasus. Selain dia, ada seorang pria berinisial No yang turut dibawa. Profesinya pria itu apa, saya kurang paham,” kata sumber di Polres Tanggamus.

Sempat beredar kabar, selain oknum PM dan No, ada seorang lelaki berinisial Eh yang diamankan. Namun kemudian ia tidak jadi dibawa ke Mapolres.

Sementara Kasatresnarkoba Polres Tanggamus AKP I Made Indra Wijaya belum memberikan keterangan resmi. Pesan yang dikirimkan sejak Selasa malam, belum mendapat balasan.

Terpisah, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya saat dikonfirmasi belum mau secara gamblang menjelaskan adanya penangkapan oknum ASN tersebut.

“Saya belum mendapat laporan secara detil. Sebab dari pagi sampai siang ini bersama Forkompinda mengikuti video conference dengan para menteri di pusat. Memang betul, semalam ada kegiatan dari Resnarkoba. Untuk info jelasnya nanti diekspose,” kata Oni yang ditemui di kantor bupati, Rabu siang (14/10). (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi