oleh

Jangan Ada Dusta, Ayo Gotong-royong Menangkan Dermawan!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPD PDIP Lampung Sudin menegaskan kepada seluruh jajaran, baik fraksi, DPC dan PAC Pesawaran bergotong-royong memenangkan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Dendi Ramadhona-Marzuki (Dermawan).

“Saya imbau, ayo kita bergotong-royong untuk kemenangan Dermawan. Jangan ada dusta di antara kita,” tegas Sudin dalam rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP Pesawaran, Rabu (14/10)

Dalam kegiatan di Sekretariat DPC PDIP Pesawaran tersebut Sudin menegaskan tidak ada PAC yang dipecat, kecuali mengundurkan diri.

Untuk itu, dirinya meminta agar jajaran taat dan patuh terhadap pimpinan serta tegak lurus terhadap perintah partai

“Saya juga berpendapat tidak ada PAC yang dipecat kecuali mengundurkan diri. Siapapun pemimpinnya, kita harus taat. Saya juga dengar ada fraksi yang colek kanan dan kiri. Tinggal menunggu bukti yang cukup. Kami dari DPD akan bertindak tegas,” kata dia.

Menurut Sudin, DPP PDIP sudah memutuskan memberikan rekomendasi kepada pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki.

Karena itu, ia berharap agar pasangan Dermawan dapat membina serta memperhatikan seluruh pengurus hingga PAC dan jajaran

“Saya ingatkan kepada pak Dendi dan Marzuki, tolong PAC diurus dengan baik. Jangan ditinggalkan PAC saya pak Dendi. Kalah itu tidak sangat enak, tidur tidak enak. Tapi kalau kita menang pasti nyaman. Terutama pak Marzukinya,” ujarnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi