oleh

Koordinasi Dengan Pusat untuk Pembangunan Kejari Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kejaksaan Tinggi Lampung segera berkoordinasi dengan pusat terkait rencana pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Pesawaran. Lokasinya di atas lahan seluas sekitar satu hektare di komplek pemkab.

“Terkait pembangunan ini (kantor Kejari, Red) mungkin akan dibangun oleh pusat semua. Untuk itu kita akan koordinasi. Tapi yang pasti sudah ada lahan,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Heffinur saat meninjau lokasi lahan pembangunan kantor Kejari Pesawaran, Rabu (14/10).

“Ada dua opsi lahan di komplek pemda untuk lokasi kantor Kejari. Nanti kita lihat. Paling tidak hari ini kita sudah meninjau lokasi,” ucapnya.

Sementara Plt. Bupati Pesawaran Eriawan mengatakan pemkab masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak kejaksaan terkait pilihan lokasi yang nantinya akan ditentukan.

“Karena belum clear dari dua opsi lokasi yang akan dibangun. Kalau sudah, bisa segera diserahkan ke mereka. Bisa jadi tahun ini penyerahan hibah tanah untuk pembangunan kantor Kejari tersebut,” kata Eriawan. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi