oleh

Kunker ke Tuba, Wakapolda Minta Anggota Sering Turun Sapa Masyarakat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Tulangbawang (Tuba), Rabu (14/10).

Dalam kesempatan itu, Subiyanto mengungkapkan jika anggota kepolisian harus rajin turun ke lapangan menyapa masyarakat. Dengan cara seperti itu, Wakapolda yakin warga benar-benar akan merasakan kehadiran Polisi.

“Tapi ingat, saat turun ke lapangan jangan pernah menyusahkan warga, lebih baik kita yang memberikan bantuan kepada warga sehingga tingkat kepercayaan terhadap Polri semakin meningkat,” pesan orang nomor dua di Polda Lampung tersebut.

Selain itu, Subiyanto juga menjelaskan jika personel Polda Lampung dan jajaran saat ini masih kurang. Tapi, ia tidak ingin hal tersebut dijadikan hambatan dalam memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan keterbatasan jumlah personel yang dimiliki, para perwira diharapkan dapat berinovasi guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro memaparkan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukumnya yang terdiri dari 15 Kecamatan dan 7 Polsek.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Tulangbawang Winarti, Ketua DPRD Sopi’i, perwira Polres Tulangbawang, pejabat di lingkungan Pemkab Tulangbawang, dan para Kapolsek. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi