oleh

Pakai Baju Dinas Kebersihan, Residivis Pecah Kaca Beraksi, Tapi Ketahuan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang lelaki paruh baya menjadi bulan-bulanan massa lantaran diduga terlibat pencurian modus pecah kaca, Rabu (14/10). Ia akhirnya diamankan anggota Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandarlampung.

Informasi yang dihimpun Radarlampung, lelaki yang diketahui bernama Sandi (50), warga Jatimulyo, Lampung Selatan itu dipergoki seorang karyawan klinik di Jalan Ki Maja, Wayhalim.

Saat itu, Sandi yang diketahui pernah terlibat kasus sama ini terlihat mengambil tas dari Mobil Honda Mobilio B 2042 BYO milik Wilbert Purba (60), warga Jakarta Barat.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Betul. Ada upaya pencurian. Namun gagal setelah ada salah satu saksi mata di rumah korban yang melihat kejadian,” kata Resky.

Ketika aksinya dipergoki, Sandi yang mengenakan pakaian dinas kebersihan berusaha kabur. Namun motor yang ia gunakan dihadang warga.

“Ia sempat menjadi sasaran warga yang mengepungnya. Namun anggota datang dan berhasil mengamankannya. Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan,” sebut dia. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi