oleh

Suzuki New Carry Semakin Digemari

radarlampung.co.id – Diawal tahun 2019 lalu, PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung telah memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki Carry, yaitu Suzuki New Carry dengan tagline “Rajanya Pickup!”.

Dibanding dengan generasi sebelumnya, Suzuki New Carry ini hadir dengan bak yang lebih lebih luas dan kabin yang lebar, hingga dapat menampung empat penumpang. Performanya didukung mesin terbaru K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc.

Uniknya, sebagai kendaraan niaga, Suzuki New Carry dilengkapi dengan teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian. Hal inilah yang membuat Abdul Goni, Kepala Cabang PT Ide Sehati mempercayakan Suzuki New Carry untuk kebutuhan angkutan di perusahaannya.

“Suzuki New Carry ini selain gratis oli sampai dengan 50.000Km, mobilnya juga sudah anti maling, baknya juga lebih luas dibanding mobil pikep sekelasnya. Selain itu mesin barunya lebih halus,” kata Abdul Goni.

Dia mengatakan, perusahaannya selama ini bergerak di bidang supplier, sehingga membutuhkan kendaraan angkut yang kokoh serta bermuatan banyak untuk dapat menunjang bisnisnya sehari-hari. Hal ini pula yang membuatnya tidak perlu merasa ragu untuk memboyong 4 unit Suzuki New Carry Tipe FD ACPS.

“Jadi kami mempercayakan Suzuki New Carry untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan perusahaan kami dalam mengangkut jenset untuk diantarkan ke tower profider di Lampung,” tandasnya.

Diketahui, New Carry Pickup menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior white, Silky silver dan real Black. Di Lampung, mobil ini dibanderol dengan OTR mulai dari Rp155,5 juta untuk tipe New Carry FD, Rp164 juta tipe New Carry FD AC/PS, Rp158,5 juta tipe New Carry WD dan Rp167 juta tipe New Carry WD AC/PS. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi