oleh

Jumat (16/10) 16 Pejabat Eselon II Dilantik Gubernur Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 16 pejabat eselon II Pemprov Lampung hasil lelang jabatan akan dilantik Jumat (16/10). Rencananya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan melantik langsung ke 16 pejabat ini.

Hal ini disampaikan dua sumber radarlampung.co.id, di mana sumber tersebut membenarkan akan dilakukannya pelantikan pada Jumat. “Iya rencananya besok Pak Gubernur langsung yang akan melantik,” ujar sumber radarlampung.co.id saat di hubungi Kamis (15/10).

Sementara sumber lainnya menyebutkan pelantikan akan dilakukan pada Jumat pukul 09.00 WIB. “Iya besok pelantikan (eselon II), pagi jam 09.00,” singkat sumber tersebut.

Ya seperti diketahui, 16 jabatan hasil lelang jabatan yang dilakukan Pemprov Lampung sebelumnya telah mendapatkan hasil. Namun untuk melakukan pelantikan, Pemprov menunggu persetujuan KASN terlebih dahulu.

Sementara ke 16 jabatan yang rencananya akand dilantik besok mulai dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Kepala BPBD, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Kehutanan, Direktur dan Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek.

Kemudian, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas ESDM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas PPPA. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi, Kepala Satpol PP, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Organisasi. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi