oleh

Medsos Geger Penjual Tekwan Cantik Asal Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jagad media sosial (medsos) di Lampung beberapa hari ini dihebohkan dengan penjual tekwan cantik. Ini bermula dari unggahan video di aplikasi TikTok milik @Elzeyy, Selasa (13/10).

Tampak, seorang wanita berparas cantik sedang meracik tekwan. Sesekali dia menoleh menyapa pembeli yang sudah menunggu tekwan buatannya.

Jadi gue tadi ke pasar beli tekwan. Salfok dengan penjual tekwannya. Cantik banget…” Tulis pengunggah di dalam video tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, video itu telah mendapat 12,7K like. Dan 567 komentar.

Satu hari berselang, video itu diunggah ulang dengan sosok wanita yang mengaku sebagai penjual tekwan tersebut. Yang menyatakan rasa terimakasih terhadap si pengunggah video pertama.

Buat mbak yang uda videoin aku ucapin terimakasih, uda promosiin dagangan aku. Itu benar aku yang dagang. Lokasinya ada di Lampung. Mampir ya,” ucap wanita pemilik akun TikTok @altinjunita04.

Video penjual tekwan cantik, ucapan terimakasih si mbak penjual, juga beragam komentar netizen setidaknya terangkum dalam video berdurasi sekitar 3 menit di bawah ini.

Hanya saja, prokontra membumbuhi baris komentar. Ada yang mengapresiasi si mbak penjual tekwan. Namun tak banyak pula yang menganggapnya video tersebut setting-an.

Akan tetapi, video yang dilihat radarlampung.co.id Rabu (14/10) masih ada, hari ini (15/10) video pernyataan terimakasih dari si mbak penjual tekwan itu sudah tidak ada lagi di akun TikToknya.

Di sisi lain, meski video penjual tekwan cantik yang terunggah via TikTok itu mengundang prokontra, namun sosok pengunggahan video pertama menyatakan video tersebut tanpa setting. Dan menyatakan video itu dibuat di Lampung.

Saat radarlampung.co.id mencoba mengkonformasi via akun TikTok pengunggah, si pemilik akun pun berkeras video tersebut tanpa setting-an.

“Real semua kok. Kalau mau liput boleh kok kak. Di Kobum itu videonya kak. Penjualnya maksudnya,” jawab pengunggah video tersebut saat dikonfirmasi Radarlampung.co.id.

Di sisi lain, netizen bukan semata ragu karena si mbak penjual tekwan terlihat sangat memperhatikan perawatan dirinya. Melainkan juga adanya adegan di penghujung video si mbak sedang mencicipi tekwan tersebut, dengan mengangkat mangkuk. Dan belakangan, video tersebut beredar luas. (sur)

Komentar

Rekomendasi