oleh

Tim Wasev Paban Kunjungi Wilayah TMMD ke-109 Kodim 0410/KBL

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wilayah tempat diselenggarakannya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0410/KBL, didatangi Tim Wasev Paban IV/Faskon Slog: TNI Kolonel Czi I Nengah Wira Atmaja, Kamis (15/10).

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, kegiatan pengawasan dan evaluasi dilaksanakan di posko TMMD ke-109. Dilanjutkan dengan peninjauan ke beberapa lokasi sasaran fisik. Seperti peninggian badan jalan, pembuatan jembatan penyeberangan, pengecoran jalan, bedah rumah, dan lain sebagainya yang ada di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras,” katanya.

Sementara itu, Kolonel Czi I Nengah Nengah Wira Atmaja menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0410/KBL dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya program TMMD Ke-109 tahun 2020. Yang mana adanya kegiatan tersebut  menurutnya guna membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pembangunan infrastruktur maupun hal yang lainnya.

Tak luput, ia sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. Mulai dari tahap perencanaan hingga tahap pelaksanaan, sehingga dapat berjalan dan dilaksanakan Kodim 0410/KBL dengan baik. “Tentunya hal ini bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, paparan yang telah disampaikan oleh Dandim 0410/KBL sudah sangat baik sekali. Di mana, program TMMD ke-109 tahun 2020 ini telah banyak melibatkan elemen masyarakat. “Walau dilakukan dengan keterbatasan anggaran dan peralatan, namun semua sasaran fisik dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi