oleh

Nasir Bakal Datangi Bawaslu untuk Klarifikasi Isu Pemberian Bantuan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon bupati nomor urut 1 M. Nasir dijadwalkan memenuhi panggilan dari Bawaslu Pesawaran, Senin (19/10). Ia akan mengklarifikasi terkait isu di media massa mengenai bantuan sabes dan lainnya yang diindikasikan sebagai money politik.

“Saya kira harus diklarifikasi ya. Bahwa saya akan penuhi panggilan Bawaslu, Senin (19/10) nanti. Saya harus klarifikasi apa yang menjadi isu di media, bahwa ada bantuan sabes dan lainnya,” kata M. Nasir saat dikonfirmasi usai penobatan gelar Dalom Cahya Makhga di Kedondong, Sabtu (17/10).

Menurut M. Nasir, dirinya tidak pernah memberikan bantuan dalam bentuk sabes tersebut kepada masyarakat. Kemungkinan bantuan merupakan kerja relawan Bersinar untuk membantu masyarakat

“Mungkin itu adalah bentuk kerja para relawan Bersinar yang patut diapresiasi yang ingin selalu berbuat baik untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Tapi bukan saya yang membantunya,” jelasnya.

Terkait bantuan tersebut, dirinya menilai hal itu adalah bentuk gotong royong dari lapisan masyarakat untuk membantu kebutuhan masyarakat. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi