oleh

Kelelahan, Bupati Pringsewu Sempat Dibawa ke Rumahsakit

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Pringsewu H. Sujadi sempat dibawa ke RSUD Pringsewu, Minggu (18/10). Sujadi diduga kelelahan usai gowes bersama menyambut hari Santri. Direktur RSUD Pringsewu dr. Nofli Yurni menjelaskan, kesehatan Sujadi dalam kondisi yang baik.

“Alhamdulillah nggak ada apa. Hanya kelelahan, karena menurut pak bupati kurang istirahat dan paginya memang tak sarapan,” ungkapnya.

Menurut Nofli, saat itu Sujadi sudah dekat Islamic center yang letaknya di depan RSUD Pringsewu. Oleh protokol kemudian langsung di bawa ke RSUD Pringsewu.”Beliau sudah pulang kok nggak apa-apa,” jelas dr.Nofli.

Untuk diketahui, Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi mengikuti gowes bersama santri sarungan dalam rangka menyambut hari santri nasional tahun 2020 yang diikuti para kepala OPD, Tokoh Agama serta santri.

Peserta termasuk bupati berangkat dari kompleks makam KH. Gholib di Kelurahan Pringsewu Barat dengan rute jalan olahraga sampai Islamic center yang SE komplek Engan RSUD Pringsewu. Kemudian finish di Gedung PC NU kabupaten Pringsewu Pekon Gumukrejo Kecamatan Pagelaran. (sag/mul/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi