oleh

Mega Juara I Ajang Muli-Mekhanai, Ini Pesan Bupati Tanggamus Soal Pariwisata

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kabupaten Tanggamus menorehkan prestasi membanggakan. Yakni dengan terpilihnya Mega Diana Zamzam sebagai Juara I Muli diajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2020. Selain itu Mekhanai Tanggamus Febrian Valentino, juga meraih prestasi sebagai Juara I Kategori Best National Costume.

Terpilihnya Mega Diana Zamzam, diumumkan pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung, di Grand Ballroom Hotel Novotel Provisi Lampung, Jum’at malam (16/10). Arinal berharap, para muli-mekhanai bisa maksimaal mengenalkan potensi dan destinasi wisata di Lampung.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menyambut gembira dan mengapresiasi capaian prestasi tersebut. Dirinya berterimakasih kepada Pemprov Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada Mega Diana Zamzam sebagai Muli Lampung. Mega juga akan didapuk menjadi Duta Pariwisata Provinsi Lampung.

“Semoga dengan prestasi ini, Muli Mekhanai Lampung akan sukses dan amanah dalam mengemban tugas sebagai Duta Pariwisata Lampung, dan mampu berperan dalam meningkatkan promosi potensi dan destinasi pariwisata di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Tanggamus dalam rangka mewujudkan pariwisata Lampung yang lebih maju dan dikenal, sebagai tujuan wisata kelas dunia,” kata Dewi. (rls/ral/ehl/wdi)

Komentar

Rekomendasi