oleh

Nasib Tragis Remaja di Lamtim, Kenalan Lewat Medsos Lalu Dicabuli

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Batanghari Lampung Timur mengamankan tersangka yang membawa kabur anak di bawah umur, Minggu (18/10). Tersangka adalah JD (17) warga Kecamatan Margatiga Lampung Timur.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Batanghari AKP Sukirto menjelaskan, tersangka diduga telah membawa kabur FR (15) warga Kecamatan Sukadana.

Peristiwa berawal ketika tersangka berkenalan dengan korban melalui media sosial. Setelah itu, tersangka mengajak korban bertemu di wilayah Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari pada 7 Oktober 2020.

Korban kemudian dibawa tersangka ke wilayah Kecamatan Sekampung. Selanjutnya, dibawa ke wilayah Kecamatan Margatiga. Selama 6 di Kecamatan Margatiga korban sempat dibawa ke sebuah gubug di areal perladangan. Di lokasi tersebut, tersangka mencabuli korban.

Sekembalinya dari Kecamatan Margatiga, korban mengadukan kejadian yang menimpanya kepada orang tuanya. Mendapat pengaduan itu, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Batanghari.

Atas laporan orang tua korban, petugas Polsek Batanghari mengamankan tersaangka saat berada di wilayah Kota Metro, Minggu (18/10) pukul 00.30 Wib. “Tersangka kami amankan di Polsek guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,”jelas AKP Sukirto. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi