oleh

Sambut Akhir Tahun, Nissan Gulirkan Program Sumo Sale

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna memberikan kesempatan masyarakat, terkhusus pelanggan setianya, Indomobil Nissan Datsun Lampung menggulirkan program menarik bertajuk Sumo Sale (Sensasi Untung Mobil Nissan).

Supervisor Nissan Labuhan Ratu, Bandarlampung, Robin Ferdy mengatakan, program ini sengaja digulirkan untuk mempermudah konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda empat di masa pandemi global.

“Jika biasanya kita berikan promo DP rendah, kali ini program yang kita berikan yakni potong diskon yang tidak tanggung-tanggung. Promo ini sendiri kita berikan selama persediaan masih ada,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (18/10).

Adapun dalam program ini, pihaknya memberikan potongan harga mulai dari Rp35 juta hingga Rp60 jutaan. Selain itu adapula program bunga rendah mulai dari 0 persen. Program diskon ini berlaku untuk produk mobil Nissan Livina, Nissan Serena, dan Nissan X-Trail.

“Untuk Nissan Livina dibanderol mulai dari Rp211 juta sampai Rp278 jutaan, Nissan Serena mulai dari Rp480 juta sampai sengan Rp509 jutaan, sedangkan Nissan X-trail mulai dari Rp560 jutaan,” tambahnya.

Di samping itu, dalam waktu dekat ini Nissan juga akan memperkenalkan mobil listrik terbarunya yang All-New Nissan Kicks e-POWER. Mobil ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp452 jutaan.

“Rencananya akan dipamerkan di Lampung pada Oktober atau November 2020 mendatang,” tandasnya.

Diketahui, All-New Nissan Kicks e-POWER merupakan mobil SUV kompak bertenaga listrik. Mobil ini telah resmi diperkenalkan di Indonesia pada September 2020 lalu.

All-new Nissan Kicks e-POWER ini dilengkapi dengan motor listrik EM57, generator dan inverter yang menghasilkan tenaga listrik dari daya yang dihasilkan oleh mesin 1,2 liter DOHC 12-valve tiga silinder.

Sistem e-POWER Nissan Kicks mampu menghasilkan tenaga maksimum 95 kilowatt (kW) (129 PS), torsi maksimum 260 Nm, dan baterai lithium-ion.

Hal ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara 100 persen kendaraan listrik yang mana konsumen akan merasakan akselerasi cepat, halus, torsi instan, kabin senyap dan bahan bakar yang efisien.

SUV ini juga dilengkapi sejumlah fitur keamanan baru seperti teknologi Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Cruise Control dan Intelligent Emergency Braking System yang pertama di kelasnya.

Beragam teknologi lainnya, seperti Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist juga tersedia. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi