oleh

Apel Prokes oleh Gugus Tugas Kodim 0410/KBL

Radarlampung.co.id – Dengan belum berakhirnya penyebaran virus Corona (Covid-19) di masyarakat, Hal ini menjadikan Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan Patroli siang penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan diawali dengan apel pengecekanan guna pemeriksaan personil dan kelengkapan patroli yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Dja’far dengan jumlah personil 340 orang di Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandar Lampung, Senin (19/10/2020).

“Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim 0410/KBL menyampaikan “Bersyukur kita masih dapat melaksanakan tugas dalam keadaan sehat, beberapa sasaran yang perlu di pertajam seperti daerah Wayhalim yakni di Pulau Bacan saat ini ada kegiatan wahana permainan lomba game yang jadi persoalan adalah lahan parkir yang menyebabkan jalan menjadi sempit karena dipakai lahan parkir berkaitan hal itu perlu kita pantau aktivitas di dalamnya terkait menerapkan protokol kesehatan atau tidak, selain itu pemantauan pula di Jalan Z.A. Pagar Alam yang saat ini menjadi perhatian media massa yaitu di Alfamart yang berada di lingkungan UBL banyak yang tidak mengindahkan protokol kesehatan,”

“Apabila malam hari khususnya di jalan A. Yani sepanjang jalan para pedagang yang berjualan banyak yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, Bapak Walikota menyampaikan terima kasih kepada upaya yang kita lakukan secara masif terkait penegakan protokol kesehatan, hal lain yang perlu mendapat perhatian dalam setiap acara dilaksanakan Penegakan protokol kesehatan,” Pungkas Pasi Ops.

“Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di bagi menjadi 20 (dua puluh)Tim yang mana nantinya Tim berada di tiap – tiap Kecamatan. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi