oleh

Hadiri Silaturahmi FKUB, Wabup Tubaba : Terima Kasih Atas Kebersamaan Ini

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE, MM menghadiri silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) kabupaten setempat. Acara berlangsung di Rumah Panggung di Kota Budaya Ulluan Nughik, Selasa (20/10).

Fauzi Hasan mengapresiasi persatuan dan kesatuan umat beragama di Tubaba. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin dari berbagai suku dan ras serta berbagai agama, sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman, dan harmonis di tengah-tengan masyarakat.

“Salah satu dasar dan kunci utama untuk membangun adalah keamanan. Untuk itu marilah kebersamaan ini terus kita pelihara dan kita rawat. Saya pun berharap silaturahmi FKUB ini bisa membawa manfaat dalam kemajuan daerah khususnya pada pembangunan bumi Ragem Sai Mangi Wawai,”harapnya.

Selain Wakil Bupati Fauzi Hasan, dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tubaba, A. Marwazi, SE, MH, Ketua FKUB Provinsi Lampung, Ketua FKUB Kabupaten Tubaba dan sejumlah tokoh agama. (fei/rnn/wdi).

Komentar

Rekomendasi