oleh

New Fortuner dan Kijang Innova 2020 Mengaspal di Lampung

radarlampung.co.id – Auto2000 selaku main dealer mobil Toyota di Lampung menargetkan adanya kenaikan market share untuk penjualan kedua unit kendaraan terbaru yang diluncurkan pada tahun 2020 ini. Keduanya yakni New Fortuner dan Kijang Innova yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada 15 Oktober, lalu.

Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan, Romy Saputra  mengatakan, di Lampung, market share Toyota Innova menduduki angka 97 persen, sedang untuk Toyota Fortuner sekitar 33,8 persen. Adapun peningkatan yang ditargetkan untuk keduanya masing-masing sekitar 5 sampai 10 persen.

Lebih jauh dijelaskan, Toyota memberikan sentuhan baru untuk Kijang Innova 2020. Penyegaran yang diberikan tidak hanya sebatas bagian eksterior, tapi juga interior. Terdapat perubahan dari desain eksterior varian terbaru Kijang Innova.

Pada bagian luar, Kijang Innova tampil baru dengan New Grille Design yang dipadukan dengan Dark Gray Paint dan Chrome List Ornament. Spion luar dengan lampu sein juga diberikan sentuhan ornamen hitam.

Varian V New Kijang Innova menerima tambahan New day-time running light, new front bumper with new illuminating LED fog lamp, new rear combination lamp with black list, new backdoor black paint ornament, dan new rear license garnish.

Untuk varian G juga mendapat pembaruan bemper depan dengan lampu kabut berteknologi halogen. Toyota juga melengkapi varian terbaru mereka dengan fitur keamanan yang canggih.

Baik New Kijang Innova dan New Venturer sudah dibekali dengan airbags, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), sistem pengereman dengan ABS dan EBD, dan Isofix with Tether Anchor untuk memastikan kursi anak terpasang dengan aman.

Khusus varian New Venturer, airbags mobil tak hanya ada di bagian depan atau dual, tapi juga ada knee airbag, side airbags, dan curtain shield airbags. Kendaraan ini dibanderol mulai dari Rp361,6 juta untuk tipe terendah dan Rp501,55 juta untuk tipe tertinggi.

Sementara itu, untuk New Fortuner atau Fortuner 2020 sendiri baru saja diperkenalkan Toyota Motor Thailand Company Limeted, di Thailand, pada Juni 2020, lalu. Model terbaru ini mendapatkan penyegaran pada desain eksterior yang lebih mewah dan maskulin.

Fortuner 2020 juga menawarkan fitur yang lebih lengkap. Diantaranya Apple CarPlay, dengan variasi hiburan yang terhubung dengan aplikasi T-connect. Serta fitur kamera 360 derajat yang menyempurnakan sensor parkir, sebagai fitur keamanan saat berkendara.

Kendaraan yang satu ini dibanderol mulai dari Rp507,9 juta untuk tipe terendah hingga Rp709,5 juta untuk tipe tertinggi. “Di Lampung, sudah ada sekitar 20 unit yang terjual dan sudah mulai didustribusikan kepada customer bulan ini,” tambahnya.

Di samping itu, Auto2000 juga memiliki berbagai promo menarik lain yang digulirkan khusus di bulan Oktober 2020. Diantaranya, program undian berhadiah total sebanyak 50 unit sepedah untuk setiap pemesanan mobil Toyota tipe apa saja.

Kemudian, adapula program Lucky Draw dengan hadiah utama 1 unit Toyata Foxy dan 150 gram emas. Adapula hadiah tambahan berupa disinfektan untuk setiap pembelian mobil Toyota tipe apa saja.

Ada juga promo bunga rendah, mulai dari 1,99 persen untuk pembelian Toyota Agya dan Avanza dan bunga 3,7 persen untuk pembelian Toyota jenis lainnya. Ada juga hadiah langsung berupa air purifier untuk pembelian melalui website Auto2000 di www.auto2000.co.id. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi